MEDIA

MEDIA

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM  (3 Agustus 2020)

August, 03 2020

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM (3 Agustus 2020)

PT. BETONJAYA MANUNGGAL TBK.
Jl. Raya Krikilan No. 434 Km28 Driyorejo, Gresik

 

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM

 

 
Pemegang saham PT. Betonjaya Manunggal Tbk. (perseroan) dengan ini diundang untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) yang akan diadakan pada:

Hari/tanggal 
: Rabu, 26 Agustus 2020
Jam               : 11:00 WIB  s.d selesai
Tempat          : aula PT. Gunawan Dianjaya Steel Tbk (perusahaan afiliasi)
    Jl. Margomulyo No. 29A, Tambak Sarioso - Asemrowo - Surabaya

Agenda RUPS-Tahunan adalah sebagai berikut:
  1. Persetujuan dan pengesahan Laporan Tahunan Direksi mengenai keadaan dan jalannya operasional Perseroan selama tahun 2019.
  2. Persetujuan dan pengesahan Laporan Keuangan untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2019 yang telah di audit oleh Kantor Akuntan Publik.
  3. Persetujuan besarnya gaji/honorarium Dewan komisaris selama tahun 2020, dan memberikan kuasa kepada Dewan komisaris untuk menentukan besarnya gaji dan dan tunjangan Direksi.
  4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik yang akan memeriksa Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2020.

Catatan:

  1. Yang berhak hadir dalam RUPS adalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 pukul 16:15 WIB.
  2. Pemegang saham yang berhalangan hadir dapat menunjuk kuasa untuk mewakilinya dalam RUPS berdasarkan surat kuasa dan pemegang saham dapat memberikan kuasa melalui e-RUPS.
  3. Pemegang saham dan/atau kuasanya diminta untuk menyerahkan fotocopy KTP atau tanda pengenal lainnya yang masih berlaku (khusus untuk pemegang saham Badan Hukum disertai bukti kewenangan mewakili Badan Hukum) sebelum memasuki ruang RUPS.
  4. Pemegang saham yang sahamnya ditempatkan dalam penitipan kolektip KSEI agar menyerahkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR) saat memasuki ruang RUPS.
  5. Laporan tahunan tahun 2019 atau materi rapat tersedia di kantor perseroan dan dapat diperoleh atas permintaan tertulis dari pemegang saham sejak hari ini atau dapat diakses melalui WEB Perseroan (www.bjm.co.id).
  6. Untuk ketertiban RUPS diharapkan para pemegang saham atau kuasanya yang akan hadir telah mengisi daftar hadir atau memberikan kuasa melalui e-RUPS sebelum RUPS dimulai.

Gresik, 3 Agustus 2020
PT. BETONJAYA MANUNGGAL TBK.
DIREKSI



KEMBALI
x
© Copyright © 2016, PT. Betonjaya Manunggal, Tbk. All Rights
Back to Top